" LIVE IS ADVENTURE: SHAVO ODADJIAN

Sabtu, 26 Maret 2011

SHAVO ODADJIAN


~Nah gua sekarang mau berbagi sedikit tentang shavo odadjian!!

Shavo lahir di Armenia sebagai Shavarsh Odadjian tinggal di sana dalam usia dini sebelum keluarganya pindah ke Italia untuk sementara waktu dan kemudian menuju ke Los Angeles, California.

Saat remaja, Shavo menghabiskan sebagian besar waktunya main skateboard dan mendengarkan punk rock dan musik heavy metal. Antara lain, The Punk Angle, Dead Kennedys, KISS dan Black Sabbath .

Shavo dibesarkan di sebagian besar oleh neneknya, ia mengklaim telah kehilangan iman dan telah berhenti berdoa setiap malam seperti yang ia lakukan sebelumnya. Ia belajar pada 'Alex Pilibos' High School di Los Angeles,termasuk teman-teman band masa depannya Daron Malakian dan Serj Tankian, walaupun mereka tidak kenal pada saat itu karena perbedaan usia.(hehehe aneh aneh aja~~)

Dia dulu bekerja di bank, ia juga mulai mengelola Tanah,kemudian shavo bertemu dengan Malakian dan Tankian pada tahun 1993 ,setelah pertemuan mereka di studio rekaman, di mana ia sedang merekam bandnya sendiri. Pada tahun 1995, menjadi permanen Shavo bassis dari SYSTEM OF A DOWN.


Selain itu, Odadjian adalah DJ populer di daerah LA(WOW!), ambil bagian dalam acara-acara seperti "Rock / DJ Explosion" pada tanggal 2 Maret 2001 di The Roxy di Hollywood, CA dan berkolaborasi dengan band mate 'Serj Tankian' pada SerArt, yang penyanyi proyek sampingan dengan musisi multitalenta Armenia 'Arto Tuncboyaciyan'. Dia pergi dengan nama "Taktik DJ."

Menyatakan dirinya sebagai "orang yang sangat visual," dia juga diarahkan untuk video musik System of a Down (antena, Toksisitas, Question! Dan Hipnotis), dan akar, menciptakan atmosfer nyata dan menggunakan metode inovatif dalam membuat film.

bioraphy odadjian

Name Shavarsh S. Odadjian
Birth date April 22, 1974
Birth Place Yerevan, Armenia
Lives in Los Angeles, California
Height 6'0 feet [182 cm]
Marital Status Married
Nationality American [Armenian Ancestry]
Occupation Bassist (System of a Down), DJ and Music Videos Director
Pre-band Occupation Banking, DJ
Risk Factors Smoking, Drugs..

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar

http://ak.imgfarm.com/images/cursormania/files/0/2a.gif

  ©Template by Dicas Blogger.